Rabu, 06 November 2013

JANGAN LAKUKAN!!!BAHAYA!!

sebagian wanita menganggap mendapatkan kehamilan merupakan beban tersendiri bagi mereka. sehingga telah banyak kita liat banyak sekali praktek-praktik aborsi yang tak berizi atau legal ada di mana-mana, alasan mereka beraneka macam. dan ada uga sebagian apotik yang menjual obat aborsi tanpa keteran B POM. Jika dilakukan secara sembarangan dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius. Bahkan bagi beberapa perempuan hal ini dapat mempengaruhi fisik, emosional dan spiritualnya dan dapat juga mempengaruhi keberlangsungan hidup mereka.. Namun tidak semua orang tahu tentang risiko yang bisa dialami jika melakukan aborsi.

proses aborsi bisa dilakukan dengan beberapa prosedur, yaitu:
1. Manual vakum
Bedah aborsi ini dilakukan di awal kehamilan hingga usia 7 minggu setelah periode menstruasi terakhir. Prosedur ini menggunakan tabung tipis dan panjang yang dimasukkan ke dalam rahim. Jarum suntik yang pada tabung akan menyedot embrio keluar, proses ini dianggap lebih aman dibandingan dengan mengosumsi obat aborsi ataupun praktek-praktek aborsi lainnya.

2. Metode Kuret
dokter akan memasukan tabung plastik keras ke dalam rahim yang dihubungan dengan mesin penghisap.dengan dimasukannya tabung maka bakal bayi atau janin akan terhisap ke dalam tabung, setelahnya dokter akan menggunakan pisau berbentuk lingkaran yang disebut dengan kuret untuk membersihkan sisa janin yang masih tertinggal di rahim. dan akhirnya tidak ada yang tersisa di janin.. namun perlu di prehatikan proses aborsi ini dapat menimbulkan kematian

3. Aborsi dengan menggunakan obat aborsi atau obat telat bulan
Obat yang diberikan akan menyebabkan kematian embrio dan dapat juga menyebabkan keluanya embrio dari rahim yang dipaksa keluar oleh obat aborsi tersebut. proses ini biasanya akan menyebabkan pendaraan yang sangat hebat, haty haty sob.
 

0 komentar:

Posting Komentar