Jumat, 08 November 2013

Alat Bantu Wanita Dildo Maju Mundur


Alat bantu Sex Untuk wanita ini di desain dengan mutiara-mutiara khusus yang di dalamnya, serta Alat Bantu sex Wanita ini dapat bergarak maju mundur yang membuat gairah dan ransangan menjadi tinggi dan memberi kenikmatan berlebih untuk anda, vibrator sex ini sangat cocok untuk wanita yang di tinggal suami bekerja jauh dan untuk janda atau pun wanita-wanita kesepian, penis maju mundur ini juga sangat cocok untuk merangsang anda sendiri tanpa mengakibatkan iritasi serta pembengkakan pada kulit sensitif anda, hal ini dikarenakan alat bantu sex ini mempunyai permukaan yang lembut sehingga tidak akan melukai vagina anda.

Keterangan produk :
  • produk ini di produksi untuk anda wanita kesepian yang tidak memungkinkan untuk berhubungan intim (sex) dengan pasanganya.
  • salah satu produk yang di disain semirip mungkin dengan penis .
  • Produk ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para wanita dewasa dalam bermain sendiri .
  • Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja tanpa ribet.
  • untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.
keterangan :
Hindarkan peminjaman produk Alat Bantu sex Wanita – hal ini di takutkan penyebarn penyakit antar pemakai

Cara perawatan :
Setelah selesai memakai, cucilah dengan air hangat – hangat kukuh agar steril dan awet, setelah selesai mencuci bersihkan sisa air cucian yang masih menempel pada Alat Bantu sex Wanita dengan Handuk. Salam sukses 

0 komentar:

Posting Komentar